Begitu Mudahnya Aku Mencintaimu

Hari sudah berganti minggu.
Menunggu..
Terus menunggu.
Kabarmu hilang ditelan dusta.
Begitu mudah kupercaya.
Begitu mudah aku katakan cinta.
Akhirnya kujatuh dalam pelukan rayuanmu.
Terlena anganku menuju harapan.
Aku tak bisa menyalahkanmu.
Aku tak bisa membencimu.
Aku benci diriku sendiri.
Kenapa begitu mudah mencintai.
Haruskah aku berlari dari kenyataan ini.
Palingkan wajah dan tetap tersenyum.
Dan berharap suatu saat.
Kau sadar bahwa akulah cinta sejatimu.

Karya : Bella Rossa

Tentang Puisi cinta Alynuddin

Berbagi,Merasa,Mengecap,dan Mencari apa itu Bahagia yg Mungkin siapapun belum tentu tahu Kapan dia akan datang.
Pos ini dipublikasikan di Puisi Patah Hati, Puisi Penyesalan, Puisi Rindu dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

