Syair Rinduku Untukmu

Hanya kamu yg mengerti tulisanku
Hanya kamu yg tahu isi hatiku
Lewat syair ku luahkan segenap rasaku
Ku persembahkan untukmu yg selalu di hatiku
Waktu bergulir tak pernah berhenti
Berputar mengiringi perjalanan hati
Aku yg selalu bersabar untuk selalu menanti
Hadirmu kembali menemani di sini
Aku harap ini tidak hanya rasaku
Aku harap inipun menjadi rasamu
Merindukanku seperti juga aku merindukanmu
Mengharapkanku seperti juga aku mengharapkanmu

By : Neyzhaa zhaa

Tentang Puisi cinta Alynuddin

Berbagi,Merasa,Mengecap,dan Mencari apa itu Bahagia yg Mungkin siapapun belum tentu tahu Kapan dia akan datang.
Pos ini dipublikasikan di Puisi Cinta Romantis, Puisi Rindu, Sajak cinta dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

